maafkan saya mengganti template tanpa ijin

Whuaaaaaaaaaa............

maafkan saya sodara-sodara karena jarang nge-post disini (hampir tak pernah malah). Jangan 100% salahkan saya, salahkan juga Facebook dan Twitter yang bikin saya sibuk dengan mereka berdua...

Oh iya, by the way by the way, aku baru aja mengganti template blog kita, maaf bila tanpa persetujuan, dan apabila kurang berkenan silahkan menggantinya. Tadi ada siih yang lebih bagus dari ini, cuman entah kenapa susah banget ngedapetin code-nya, jadiii... terpaksa memakai ini. Maafkan sekali lagi ya, teman teman!

Pertimbangan saya memakai template baru, antara lain:

1. Menunjukkan bahwa kita memasuki fase baru kehidupan, yaitu sebagai anak kuliahan, jadi saya memilih template bergambar kopi dan pena (yang walau agak kurang relefan), yang menggambarkan bahwa kita sekarang telah menjadi mahasiswa yang yaaahhh... bisa dibilang bikin kita jadi agak seriusan. Buktinya Renna sekarang yang diomongin masalah politik mulu, hehehe =)

2. Template spongebob kita udah ada yang ngembarin (ga bisa dibilang ngembarin juga sih, orang mereka ga kenal kita juga, hehe), dan blog ini juga merupakan blog genk sama seperti kita, yang keliatannya lebih terkenal daripada kita.



oh iya, saya punya blog baru yang berhubung account-nya di tumblr.com jadi gatau deh bisa dibuat follow follow gitu apa enggak.

sekian dulu konfirmasi dari saya, post curhatan yang sebenarnya menyusul yaa...

meet me here:

facebook

twitter




Good Night girls



N

Enter your email address:

dapatkan artikel terbaru dari kamiNews

1 comments:

Renna MY said...

waahhh.. jadi terharu templatex..
itu kan kaya punya sayaa...t(tapi punyaq ijo) dan saiki bermasalah gak metu gambare mbuh iku opoko..
tapi sama2 ada kopinya juga.
yah,mungkin memang benar. sudah sedikit ke arah perubahan.
kalau dulu pacaran, music mancanegara yg lagi ngetren sangat menarik di pikiran kita.mungkin sekarang sudah lebih memikirkan sesuatu yg lebih penting dan lebih berguna :D
btw,saya g bisa ngepost di blog ini. gtw email-passx