Postingan pertama saya di 2010!! =D

Haii semua..
maafkan saya yang baru sekarang ini posting lagi (wuah, postingan pertama saya di taun 2010!!), dan maafkan juga karena saya melakukan hal ini atas dasar nganggur, gatau mesti ngapain di kampus..
kalo dilihat - lihat, benar juga kata Renna, blog kita ini memang benar - benar 'dinamis', semoga saja di tahun ini sudah akan bergerak ke arah yang lebih benar, sapa tau ntar kita tiba - tiba jadi juara blog atau apalah,, hhhii
seiring perkembangan blog, kita juga berkembang. Saya kemarin iseng melihat postingan lama kita, membandingkannya dengan sekarang, dan menyadari beberapa hal :
Pertama,
ya ampuun, kita dulu rada alay ya ternyata??dari cara kita menulis postingan - postingan waktu jaman SMP, udah gitu, ada istilah 'Republik FZ', beserta 'Presiden' dan 'Perdana Menteri', *masih ingatkah kalian?? :DD*
Kedua,
blog ini berkembang tidak beriringan dengan perkembangan jejaring sosial semacam facebook ( meski udah banyak korban ) dan twitter,, hhahah, maafkan saya juga yang terlalu sibuk dengan hal - hal seperti itu sampai mengabaikan blog ini. Mari berusaha!!
Ketiga,
masalah cowok yang sepertinya tiada akhir. Ada yang datang, ada yang pergi. Dan ternyata yang masih bertahan sepertinya hanya Shelly yang sekarang bersama Kak Noka, yang lain sepertinya mendukung gerakan jomblo merdeka!! =p =p.

Tapi, alhamdulilah keadaan menjadi semakin baik, meski terkesan dunia cepat berubah, dari umur blog ini, dari umur kita, dari awal kita yang nggak saling kenal, sampai akhirnya tiba - tiba bersama dan kita sekarang sudah kuliah di universitas yang berbeda - beda, dan tidak ada yang satu jurusan (wew).
Sudahlah, saya sudah tidak punya ide untuk menulis lagi...hhee.

Happy February...!!

cheers,,
iMa

@Tika : Eh Tik, nggak usah minta maaf, bagus kok templatenya,, ukeh"?

Enter your email address:

dapatkan artikel terbaru dari kamiNews

0 comments: