Nambah Waiting List Bacaan

Setelah beberapa minggu pengen banget ama Diary of A Wimpy Kid, sekarang ada satu lagi novel yang masuk waiting list saya, dan sepertinya akan menggusur Diary of A Wimpy Kid dari tempat teratas.
Inilah novel itu:

Dear John by Nicholas Sparks



dan untuk yang satu ini, selain pengen baca novelnya juga pengen nonton filmnya, setelah ga sengaja liat trailernya di salah satu situs, terus langsung berkesan, ga sabar pengen nontoooonnn! Tapi, kayaknya cuman ada di Blitz, jadi harus berburu DVD nih.

Dear John bercerita tentang kisah cinta antara prajurit perang bernama John Tyree dan gadis kuliahan Savannah Curtis. Berhubung, namanya juga prajurit perang pastinya si cewek ditinggal perang-perang gitu, dan hubungan mereka pun putus. Tapi, John ga bisa melupakan gitu aja karena Savannah adalah cinta pertamanya.
Awalnya aku pikir Dear John di judulnya itu gara-gara mereka surat-suratan terus nama cowoknya kan John, tapi ternyata "Dear John" itu adalah sebuah istilah dalam menulis surat di bahasa Inggris yang digunakan cewek kalo mau mutusin cowoknya, jadi istilahnya si cowok dapet "Dear John letter" gitu.



Ga sabaaaaaarrrrrr pengen baca novelnya, terus nonton filmnya....






N

Enter your email address:

dapatkan artikel terbaru dari kamiNews

0 comments: